Download Song Midi Terbaru 2016 Gratis

Song Midi Terbaru 2016 Gratis
Song Midi Terbaru 2016 ini saya bagikan secara gratis untuk anda, pada kesempatan kali ini midi koleksi yang saya punya dapat anda download gratis dan dapat dimainkan disetiap jenis keyboard baik seri jadul ataupun tercanggih sekalipun.

File midi keyboard yang disediakan oleh blog Abdi Antoni merupakan midi yang selalu saya bawa untuk ngamen dengan keyboard psr s950 milik saya, sedikit himbauan bagi para player keyboard yang juga memiliki koleksi song midi terbaru tak ada salahnya untuk dishare juga ya ! agar teman-teman keyboardist yang membutuhkan file tersebut dapat merasakan manfaatnya, karena berbagi itu indah mas bro.

Sulit mendapatkan Midi berkualitas secara gratis

Sejenak sebelum link unduh midi terbarunya saya bagikan, dulunya saya memiliki pengalaman bagaimana sulitnya memperoleh midi terbaru untuk keyboard saya, padahal lagu midi tersebut sudah harus ada karena sedang populer dan sering dinyanyikan di setiap acara, pada masa itu memang sulit rasanya jika seorang player keyboard tidak dapat memprogram lagu yang sedang dia butuhkan pada saat itu, dengan keinginan kuat dan tekad !, heehheheee...

Akhirnya saya mencoba untuk belajar memprogram song midi pada saat itu saya menggunakan keyboard dengan merk technics KN 3000, dan akhirnya pada kesempatan berikutnya saya dapat mempergunakan software cakewalk pro dan tetap menggunakan itu hingga sekarang, jadi pengalaman yang saya miliki ini agar para teman keyboard tahu bahwa memprogram suatu song midi general itu bukanlah perihal mudah, perlu

Baca juga : Koleksi 25.000 Song Style Untuk Semua Jenis Keyboard

waktu dan ketekunan agar dapat diciptakan program midi yang memiliki kualitas dan disukai para player lainnya, jadi agar dimohon selalu tetap bijak mempergunakan song midi yang akan saya bagikan ini ya !, boleh dibagikan bagi para teman keyboardist yang membutuhkan dan harap selalu menyimpan data midi yang teman peroleh dari saya dan harap dijadikan kenangan, hahahahaaaa....

http://abdiantoni.blogspot.co.id/2016/03/download-song-midi-terbaru-2016-gratis.html

Pujian ataupun Caci Maki ?

Walaupun niat baik ini saya lakukan tapi tak banyak juga teman keyboard yang memberikan respon yang kurang menyenangkan hati, walaupun terkesan kesal dalam hati, saya hanya berharap para teman keyboard yang memang tergerak hatinya untuk mendukung saya agar tetap memberikan doa dan support teman kepada saya, agar semakin semangat dan giat lagi untuk dapat menyuguhkan song midi terbaru secara gratis bagi para teman keyboardist diseluruh penjuru nusantara !.

Baik sudah lama saya berbicara lewat artikel saya ini, untuk memenuhi janji saya maka sobat dapat langsung mendownload Song Midi Terbaru 2016 dibawah ini !, untuk mendownload song midinya cukup hanya klik judul lagu dibawah ini ya !

Update bulan Maret 2016
Update bulan Februari 2016
Update Request untuk mas Panji, silahkan !
Update Bulan Oktober 2016